Ini dia Harga Mobil Bekas Dengan di Bawah Seratus Juta


Bursa Mobil Bekas


Kini, mobil tidak hanya dimanfaatkan sebagai alat transportasi saja, tetapi juga bisa menjadi alat untuk penunjang bisnis. Maraknya ojek Online membuat sebagian orang beralih ke profesi tersebut, salah satunya adalah sebagai pengemudi mobil. Namun, harga mobil yang cukup menguras kantong pun perlu dipikirkan kembali atau bisa mensiasatinya dengan cara membeli mobil bekas. Nah, harga mobil yang tinggi tentunya membuat harga mobil bekas dibawah 100 juta terlihat sangat menarik terutama bagi orang-orang yang sedang mencari mobil bekas. Mobil apa saja yang memiliki banderol dibawah 100 juta? Simak di bawah ini.

Toyota Yaris (2007)

Toyota adalah salah satu merk mobil favorit karena suku cadang yang mudah didapat dan layanan bengkel resmi yang mudah dijangkau. Salah satu mobil bekas yang masih menjadi incaran banyak orang adalah Toyota Yaris tahun 2007 ini
Desainnya yang membulat menjadi ciri khas Toyota Yaris saat pertama kali keluar, fitur-fitur seperti air bag, power window di semua pintu hingga fog lamp menjadi kelebihan mobil ini.
Toyota Yaris 2007 ini harga bekasnya dijual mulai 80jutaan lho ! Gimana? Minat sama mobil yang satu ini?

Toyota Avanza

Harga mobil bekas dibawah 100 juta adalah Toyota Avanza. Toyota Avanza adalah mobil sejuta umat yang masih banyak diburu orang sampai saat ini. Keuntungan dari generasi pertama Avanza ini sudah menggunakan mesin 1.300 cc dan irit dalam konsumsi bahan bakar.

Harga di pasar mobil bekas untuk Toyota Avanza sekitar 70 juta rupiah untuk tipe G pada tahun 2004 dengan transmisi manual. Sedangkan untuk Toyota Avanza tipe E dan S tahun 2005, harganya sudah diantara  80 juta dan 100 juta rupiah.

All New Kia Picanto

Kia adalah pabrikan mobil asal Korea yang beberapa waktu lalu sempat menguasai pasar otomotif dan salah satu mobil yang di rekomendasikan adalah All New Picanto keluaran tahun 2012 hingga 2014 ini.
Fitur yang dimiliki All New Picanto ini juga lengkap, dimulai dari power window, banyaknya ruang untuk barang foot rest hingga velg two tone yang bikin tergiur untuk meminangnya.
Harga mobil bekas merek-merek Korea bisa turun drastis dari harga barunya, All New Kia Picanto bekas tahun 2012 hingga 2014 ini bisy ditebus dengan harga mulai 80jutaan aja!

Peugeot 206

Kebiasaan dari orang Indonesia lebih suka memilih mobil buatan Jepang untuk dibeli dibandingkan mobil buatan Negara lain. Nah, ada salah satu mobil buatan Eropa yang lumayan banyak diminati disini yaitu merek Peugeot.
Beberapa hasil review dan testimoni dari penggunanya, Peugeot 206 ini memiliki suspensi yang nyaman. Selain itu, mobil juga memiliki body yang compac dan dibekali kapasitas mesin yang bertenaga sampai 2.0 liter.
Khusus di Indonesia , Peugeot 206 adalah tipe mobil paling populer. Mobil bekas tipe ini masuk dalam kategori harga mobil bekas dibawah 100 juta, yaitu sekitar 60 juta hingga 85 juta, tergantung pada kondisi dan variannya.

Suzuki Swift (2006)

Desain sporty menarik dan asik diajak jalan adalah ciri khas Suzuki Swift. Mesin yang tangguh sebesar 1.586 cc siap menemanimu jalan jauh ke luar kota, sedangkan keamanannya juga sudah dilengkapi dengan air bag lho ! Harga bekas mobil keren yang satu ini sekitar 90 jutaan aja nih!

Nissan Evalia

Konsep mobil keluarga memang masih populer untuk pasar Indonesia. Salah satu mobil keluarga yang bisa Anda dapatkan untuk kategori harga mobil bekas dibawah 100 juta adalah Nissan Evalia yang mulai diproduksi tahun 2010 hingga sekarang. Permintaan jenis mobil ini masih tinggi dari pembeli di Indonesia yang membuat Nissan Evalia ini menjadi pilihan ideal untuk pecinta mobil keluarga.

Nissan Evalia ini dilengkapi dengan mesin 1500 cc. Mobil ini juga sudah memiliki interior yang cukup elegan. Bodynya yang cukup lebar membuat kabin mobil ini sangat longgar sehingga cocok untuk memuat keluarga besar anda

Isuzu Panther

Bagi masyarakat Indonesia, Isuzu Panther sangat familiar. Mobil ini banyak digemari di sini karena terkenal dengan kekuatan dan ketahanannya terhadap semua jenis medan. Selain ketahanan mesin yang cukup tangguh serta memiliki tarikan mesin turbo, Isuzu Panther juga salah satu mobil yang memiliki efisiensi bahan bakar tinggi karena menggunakan mesin diesel.

Bagi anda yang ingin mencari harga mobil bekas dibawah  100 juta, pilihlah Isuzu Panther generasi ke tiga atau Isuzu Panther yang tahun produksinya antara tahun 2000-2004. Tetapi jika anda menginginkan mobil yang lebih murah lagi, pilihlah Isuzu Panther generasi ke dua.

Bagaimana sobat, apakah audah ada gambaran mengenai mobil bekas dibawah 100 juta mana yang akan di pilih? Hal yang perlu diperhatikan adalah harga yang tertera di atas merupakan harga rata-rata dari setiap mobil dan tidak dapat dijadikan patokan pasti untuk mobil yang bersangkutan di seluruh Indonesia.

Karena harga sangat tergantung dengan kondisi mobil bekas yang dijual. Daftar ini hanya dijadikan referensi peeki saja dan harganya bisa berubah setiap saat

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.