5 Tips Cermat Memilih Baju untuk Anak Perempuan



Fashion untuk anak-anak kian berkembang mengikuti zaman, khususnya untuk anak perempuan. Banyak baju-baju Surfer Girl yang lucu nan unik yang mungkin ingin orang tua belikan untuk anak perempuannya. Akan tetapi, menentukan baju untuk anak perempuan itu tidak semudah itu lho, karena ada beberapa hal yang mesti Anda perhatikan dan pertimbangkan. Mengenai apa saja yang perlu dipertimbangkan akan diuraikan selanjutnya secara lebih detail. 

Memilih Baju untuk Anak Perempuan

Perkembangan fashion semakin terasa dari zaman ke zaman. Mulai dari anak-anak, dewasa, hingga orang tua memiliki tren model fashion tersendiri. Tren fashion untuk anak perempuan pun sudah sangat beragam jenisnya. Banyak sekali baju-baju yang unik dan lucu yang bisa Anda coba belikan untuk anak perempuan Anda. 

Supaya tidak bingung dalam memilih baju-baju yang cantik tersebut, Anda dapat menyimak tips cermat memilih baju untuk anak perempuan di bawah ini.

1.    Memilih Berdasarkan Bahan

Di saat Anda memilih baju anak, hal utama yang perlu Anda pertimbangkan ialah memilih bahan yang membuat si kecil merasa nyaman. Apabila anak Anda tergolong aktif, maka Anda bisa memilih baju berbahan katun yang bisa menyerap keringat. Dalam memilih baju anak ini pun dapat Anda sesuaikan dengan musim, misalnya saat musim dingin memberikan baju dengan bahan dasar kain wol. Kain wol sendiri memberikan kehangatan kepada si kecil, sehingga ia merasa nyaman.

2.    Memilih Model Baju

Setelah memilih bahan baju yang tepat untuk si kecil, selanjutnya Anda bisa memilih model baju yang cantik, unik, dan lucu. Apabila Anda merasa bingung, sebagai saran saja agar menyesuaikan model baju dengan umur anak Anda. 

Apabila memungkinkan, Anda bisa mengajak si kecil memilih model baju sendiri. Mengajak anak Anda mengambil keputusan dari kecil, secara tidak langsung mengajarkannya bersikap bijak sedari kecil. Ketika ia dewasa, nantinya ia mudah dalam mengambil keputusan apapun karena telah diajarkan dari kecil, meskipun hanya dalam memilih model baju.

3.    Menentukan Ukuran Baju

Tips selanjutnya, Anda harus menentukan ukuran baju yang tepat dengan ukuran tubuh si kecil. Pada umumnya, anak-anak akan tumbuh dan berkembang secara cepat, sehingga jangan memilih baju yang kecil dan terlalu ketat. Memilih baju yang terlalu ketat tidak akan terpakai lama oleh si kecil. Dalam hal ini, Anda dapat memberikan baju Surfer Girl yang longgar agar si kecil mudah dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

4.    Memilih Motif Baju

Dalam menampilkan kesan anak-anak, Anda dapat memilih motif baju hewan, tokoh kartun, pemandangan, dan lain sebagainya. Untuk proses pemilihannya pun dapat Anda serahkan kepada anak Anda untuk memilihnya secara mandiri. Biasanya anak-anak memiliki tokoh kartun yang ia dambakan. Dengan motif demikian, anak Anda akan terlihat lebih lucu dan menggemaskan. 

5.    Memilih Warna Baju

Anak-anak identik dengan warna yang cerah, karena menggambarkan keceriaan anak itu sendiri. Dalam memilih warna baju yang akan dikenakan, Anda bisa membantu memilihnya dengan cara bertanya secara langsung kepada anak Anda. Biasanya anak-anak memiliki warna favorit yang ia dapatkan dari tokoh kartun yang mereka senangi. Untuk tren baju anak-anak sekarang ini lekat dengan tokoh kartun frozen.

Demikianlah tips memilih baju untuk anak perempuan. Untuk mencari rekomendasi baju yang nyaman dari segi bahan dapat Anda cari brand Surfer Girl di toko online. Di sana tersedia berbagai tren model fashion untuk anak-anak yang unik dan lucu. Selamat berbelanja!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.