5 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Bali Wedding Venue



Bali wedding venue menawarkan keindahan dan kemewahan. Pernikahan di Bali dianggap lebih sakral, mewah, unik, dan tentunya terlihat lebih romantis dibandingkan dengan lokasi lainnya. Maka tidak mengherankan jika banyak selebriti Indonesia maupun mancanegara yang ingin menggelar acara pernikahan mereka di Bali mengingat pernikahan ini merupakan momen sekali seumur hidup yang tidak akan pernah terulang.  

Pulau Bali sendiri merupakan tempat wisata yang sangat eksotis di Indonesia dimana keindahan pemandangan alam dan pantainya tidak perlu diragukan lagi. Penyelenggaraan pernikahan di Bali ini sering diadakan di villa mewah dimana deretan villa wedding mewah tersebut terletak di tempat yang tersembunyi sehingga lebih tenang dari hiruk pikuk aktivitas perkotaan, selain itu juga cocok dijadikan sebagai lokasi honeymoon setelah acara pernikahan digelar. Kesakralan dan kekhidmatan pernikahan pun juga akan tercipta dari suasana lokasi pernikahan yang hening dan tenang.

Bali Wedding Venue untuk Acara Pernikahan

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih venue di Bali untuk acara pernikahan. Berikut ini adalah beberapa alasan yang harus Anda pertimbangkan:

1.      Semua ada di Bali
Alasan pertama mengapa Anda wajib memilih Bali untuk wedding venue adalah semuanya ada di Bali. Anda yang memimpikan menyelenggarakan pesta pernikahan di pinggir pantai di saat matahari terbenam, di sisi tebing tinggi dengan langit biru di pagi hari, pernikahan dengan latar belakang perbukitan hijau, di resort berbintang dan terkenal, villa privat dengan party yang personal, di restoran, dan masih banyak lagi lainnya. Kesemuanya itu bisa mudah Anda temukan di Bali. Terlebih lagi jika Anda menikah di villa wedding, di sana sudah dilengkapi dengan wedding planner dan wedding organizer yang siap membantu acara pernikahan Anda.

2.      Budget yang Fleksibel
Bali wedding venue ditawarkan dengan budget yang fleksibel. Banyak yang mengatakan bahwa untuk menyelenggarakan acara pernikahan di Bali ini membutuhkan biaya besar, padahal hal tersebut tidak selamanya benar. Anda bisa menyelenggarakan pernikahan di Bali dengan budget mulai dari puluhan juta rupiah saja. Terlebih lagi jika konsep pernikahan Anda adalah minimalis, tidak terlalu banyak acara dan fasilitas yang dibutuhkan maka biaya yang Anda keluarkan semakin rendah. 

3.      Lebih praktis dan private
Memilih Bali sebagai lokasi pernikahan akan membuat acara pernikahan Anda lebih praktis. Hal itu dikarenakan semua perlengkapan pernikahan seperti meja, dekorasi, kursi, dan lain sebagainya sudah disediakan. Anda hanya tinggal menyediakan gaun, catering, make up, dan lain sebagainya sehingga Anda tidak akan stress dengan persiapan pernikahan. Selain itu dengan menyelenggarakan pernikahan di Bali pernikahan Anda akan jauh lebih private bersama dengan teman atau keluarga dekat.

4.      Sunset terbaik
Alasan terakhir mengapa Anda wajib memilih Bali sebagai wedding venue adalah Bali memiliki sunset dan pemandangan pantai terbaik. Anda bisa menyelenggarakan resepsi atau pernikahan bersamaan dengan matahari terbenam sehingga acara pernikahan Anda akan jauh lebih berkesan.

Bali wedding venue menawarkan keindahan alam yang eksotis, keunikan, dan kemewahan yang tidak akan pernah didapatkan di venue lainnya, sehingga jika Anda ingin membuat acara pernikahan lebih berkesan, Anda bisa melangsungkan pernikahan di pulau Bali ini dengan menyewa villa wedding atau resort wedding terbaik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.