Penawaran Tiket Pesawat ke Padang Menarik untuk Kamu yang Ingin Nikmati 5 Kuliner ini

Portal Blog - Padang dan kuliner memang dua hal yang tak bisa dipisahkan. Saking tidak bisa dipisahkan warung nasi padang pun hadir hampir di seluruh pelosok Indonesia. Ada rendang, sambal padang, ayam balado dan masih banyak lagi menu sajian warung nasi Padang. Bisa dibayangkan betapa nikmatnya masakan Padang? Duh, ngomongin soal warung nasi Padang rasanya jadi ingin segera pesan tiket pesawat ke Padang.

Jika makan masakan Padang di luar kota Padang saja rasanya sudah nikmat, kira-kira bagaimana ya jika makan masakan Padang di langsung di kotanya? Pasti kamu akan merasakan kenikmatan yang tiada bandingannya. Kalau kamu mau kulineran di Padang, kini banyak penawaran tiket pesawat ke Padang di pegipegi.com yang menarik untuk Kamu lho..



5 Kuliner Khas Padang

Di Padang kamu bisa mencicipi kuliner Padang asli buatan orang Padang yang citarasanya terkenal sangat memanjakan lidah. Beberapa diantaranya adalah :

1. Rumah Makan Legendaris Restoran Lamun Ombak

Kini saatnya kamu menikmati citarasa warung nasi Padang langsung di kota Padang. Rumah makan ini adalah yang paling legendaris di kota Padang sehingga banyak sekali wisatawan yang menyempatkan diri untuk makan di restoran ini ketika berlibur ke Padang.

Rumah ini sangat terkenal dengan kelezatan masakan ati ampela. Selain itu juga terdapat rendang, ayam balado, sambal padang, ayam pop, hingga aneka gulai ikan yang menggoda selera.

2. Gulai Itiak Lado Mudo Ngarai

Rumah makan ini menyuguhkan hidangan kuliner berupa itik berbumbu sedap khas Padang. Saking enaknya daging itik lembut yang dipadukan dengan bumbu hijau yang melumuri hidangan itik, rumah makan ini jadi selalu ramai pengunjung.
Tidak heran jika proses memasaknya pun terbilang lama. Menghabiskan waktu hingga 12 jam untuk menghasilkan hidangan itik empuk dengan bumbu yang benar-benar meresap ke dalam daging. Rasanya menggugah selera siapapun yang mencobanya.

3. Sate Padang Legendaris Mak Syukur

Padang juga memiliki kuliner sate yang khas, lho.. Uniknya sate Padang menggunakan daging di bagian punuk sapi dan rusuk sebagai potongan daging satenya. Akan terasa lebih berlemak memang, sehingga di lidah pun terasa lembut untuk dinikmati.

Yang khas lagi dari Sate Padang Legendaris Mak Syukur adalah bumbu sate kuning kental yang melumurinya. Jika kamu ke Padang, Sate ini sangat wajib untuk kamu coba!

4. Wisata Malam Ongkrongan Turagari

Kulineran malam di Padang akan terasa hambar jika kamu belum mencicipi kuliner Ongkrongan Turagari. Ongkrongan Turagari ini mempunyai menu istimewa yakni Lontong telur gulai paku yang terkenal sangat gurih. Uniknya, sambil menikmati hidangan istimewa tersebut, kamu akan menikmati suasana tenda warung pinggir jalan seperti di angkringan Jogja.

Lontong di Ongkrongan Turagari ini memiliki citarasa yang menarik. Berbeda dengan campuran lontong pada umumnya, lontong ini berisi gulai paku yang merupakan campuran antara daun pakis, santan dan udang. Mantap, kan?

5. Soto Garuda dengan Bumbu Khas Padang

Kalau kamu pecinta soto, jangan sampai deh kamu melewatkan soto satu ini ketika berkunjung ke Padang. Gurihnya soto dengan potongan daging paru akan kamu dapatkan di rumah makan Soto Garuda. Konon, soto Garuda merupakan pelopor soto khas Padang yang resepnya turun temurun.

Soal rasa tidak diragukan lagi karena rumah makan soto Garuda tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan kini Soto Garuda telah memiliki 3 cabang di Kota Padang. Wah, kalau ke Padang harus banget kamu nyobain soto ini!

Nah, sudah siap jalan-jalan kulineran di Padang? Langsung pesan tiket pesawat ke Padang sekarang juga karena banyak sekali penawaran menarik di pegipegi.com.


Lantas bagaimana cara memesan tiket pesawat melalui pegipegi.com?


Mulailah dengan mencari penerbangan di laman “Tiket Pesawat Pegipegi”. Anda bisa mengisi data-data sesuai kolom yang tersedia. Setelah itu pilih penerbangan. Jika sudah mengisi data tadi Anda akan dibawa pada laman yang berisi pilihan penerbangan, jadi Anda bisa memilih penerbangan yang diinginkan. Kemudian Isi kontak dan data penumpang.

Jika tiket sudah dipilih, selanjutnya lengkapi data penumpang. Setelah itu lakukan pembayaran. Setelah semua data terisi, Anda bisa melakukan pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. E-ticket akan Anda terima via email dalam kurun waktu kurang dari 60 menit.
Nah, sangat mudah ‘kan?


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.