SGM Eksplor 1, Susu Formula Pilihan Anda


Portal Blog - Anak usia 1-3 tahun adalah usia emas untuk mempelajari banyak hal. Mulai dari bahasa, gerakan halus dan kasar, tindakan, kebiasaan, dan juga lingkungan. Pada usia ini anak akan lebih aktif mengeksplor segala hal yang ada di sekitarnya, meniru apa yang dia lihat, dan sangat mudah sekali menerima apa yang sedang ibu atau lingkungan sekitar ajarkan kepada dia. Dengan aktivitas yang sangat aktif dan proses belajar yang banyak berkembang inilah anak usai 1-3 tahun membutuhkan banyak nutrisi untuk mendukung aktivitasnya. 

Kini Sarihusada Generasi Mahardhika mempersembahkan susu formula SGM Eksplor1 yang sesuai dengan kebutuhan anak usia 1-3 tahun untuk menemani tumbuh kembangnya. Produk ini hadir berkat kerja sama dengan para ahli nutrisi untuk anak dari Indonesia, Belanda, dan Singapura serta pengalaman selama 60 tahun dalam penyediaan produk berkualitas dan bernutrisi untuk anak-anak di Indonesia. 

SGM Eksplor 1 ini dilengkapi dengan berbagai nutrisi yang  dibutuhkan di kecil dalam merangsang tumbuh kembangnya, yaitu asam linoleat omega 6 sebanyak 910 mg, protein sebesar 5 gram sebagai komponen esensial yang dibutuhkan anak dalam membantu pertumbuhan dan perkembangannya. Kandungan selanjutnya adalah vitamin D3 sebanyak 55% yang mana akan membantu dalam penyerapan kalsium untuk pertumbuhan gigi dan tulang, selain itu juga dilengkapi dengan kandunan kalsium sebesar 40% yang akan membantu pembentukan tulang dan membantu mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Vitamin A juga terdapat dalam SGM Eksplor 1 sebesar 45% yang akan membantu mempertahankan keutuhan lapisan mata, saluran pernafasan, kulit, dan juga saluran pencernaan. Zink sebesar 25% juga terkandung di dalamnya yang merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang akan membawa oksigen ke seluruh sel dalam tubuh si kecil. 

Untuk memenuhi kebutuhan di kecil, susu ini dapat dikonsumsi minimal 2 gelas per hari. Jangan gunakan jika kemasan telah terbuka lebih dari 1 bulan, simpanlah ditempat yang sejuk dan kering, setelah membuka kemasan tempatkan di wadah yang tertutup dan kering dengan melipas beberapa kali plastik pembungkusnya agar susu terlindung dengan baik. 

Petunjuk penggunaannya sudah tertera di karton pembungkus susu ini, baca dengan teliti. Yaitu cuci tangan sebelum membuat susu dan memberikan kepada anak anda, sebelum membuat pastikan gelas atau botol minum yang anda gunakan sudah anda cuci bersih telebih dahulu atau lebih baik jika telah anda sterilisasi dengan merendamnya di air hangat karena kuman sangat suka tumbuh di tempat bekas susu dan anak anda sistem imun tubuhnya belum terbentuk dengan sempurna sehingga sangat mudah terinfeksi berbagai penyakit. Selanjunya gunakan air yang telah mendidih untuk menyeduh susu anak anda, tapi setelah mendidih jangan langsung digunakan tunggulah beberapa saat sampai air menjadi hangat karena air yang masih panas dapat merusak kandungan dalam susu anak anda, setelah itu masukkan 4 sendok makan atau 40 gram SGM Eksplor 1 ke dalam satu gelas air atau 180 ml air yang telah mendidih tadi dan berikan kepada anak anda. Jika anak anda sudah kenyang dan tidak menghabiskan susu yang telah anda buatkan, buanglah sisa susu tersebut jangan diberikan untuk berikutnya karena saat didiamkan bakteri-bakteri akan mudah tumbuh dalam sisa susu tersebut yang jika anda berikan kepada anak anda akan menyebabkan beberapa penyakit tumbuh misalnya diare, muntah, demam, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.